Komentar Kalem Luis Milla usai Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung Dihentikan PSM!

Source Google

Extra Time – Rekor tak terkalahkan Persib Bandung dalam 15 pertandingan terhenti di pekan ke-24 BRI Liga 1 setelah tim besutan Luis Milla tersebut ditaklukkan PSM Makassar di kandang.

Dalam pertandingan kandang yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2/2023), Persib Bandung dibungkam dengan skor tipis 1-2 oleh PSM Makassar.

Bacaan Lainnya

Persib unggul lebih dulu dalam laga tersebut lewat gol Achmad Jufriyanto di menit 45+3. Namun tiga poin yang sudah dalam genggaman kandas setelah PSM membalikkan keadaan di babak kedua lewat gol Ramadhan Sananta dan Yakob Sayuri di menit 54 dan 66.

Menanggapi kekalahan tersebut, Pelatih Persib Luis Milla berjanji akan melakukan evaluasi sebelum pertandingan selanjutnya.

“Saya harus melihat secara detail untuk melakukan evaluasi buat tim, ini menjadi pekerjaan kami sebelum laga nanti,” kata Luis Milla dalam jumpa pers usai laga.

Di laga berikutnya Persib Bandung akan menghadapi Rans Nusantara FC, Minggu 19 Februari 2023.

Milla juga menegaskan masih ada 11 pertandingan tersisa dan Persib akan fokus demi meraup sebanyak-banyak poin.

“Ada 11 pertandingan ke depan dan kami akan fokus dan kami harus berlajar dari pertandingan ini,” ujar Milla dikutip dari laman resmi klub.

Dengan tambahan tiga poin, PSM Makassar beranjak ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 50 poin. Sementara Persib turun ke posisi tiga dengan 46 poin.

Source : Antara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *