Geramnya Shin Tae-yong ke Egy Maulana Vikri, Dilaporkan Cedera Tapi Bermain Lawan Persib!

Source Google

Extra Time – Shin Tae-yong dianggap jengkel dengan salah satu penyerang Timnas Indonesia yang diterjunkan saat klubnya bertarung di BRI Liga 1 menghadapi Persib Bandung.

Egy Maulana Vikri menjadi bahan kejengkelan pelatih asal Korea Selatan itu yang awalnya mengharapkan performa dia untuk membela Timnas Indonesia menghadapi Burundi di FIFA Matchday bulan ini.

Bacaan Lainnya

Bukan tanpa alasan, Shin Tae-yong sudah memasukkan nama Egy sebagai pemain yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan bersama skuad Garuda.

Namun kondisi cedera yang dialami Egy, membuat pelatih 52 tahun itu mengurungkan niatnya. Shin Tae-yong memilih menggantinya dengan Stefano Lilipaly.

Saat ini penyerang Borneo FC itu juga sudah menjalani latihan bersama rekan lainnya.

Kembali ke persoalan Egy, Shin Tae-yong mengaku tak bisa banyak memberikan komentar dengan yang terjadi pada pertandingan antara Persib Bandung vs Dewa United.

Egy yang diyakininya masih harus menjalani pemulihan, justru dimainkan dalam lanjutan BRI Liga 1 musim ini.

“Jujur saya tak bisa banyak menanggapi [soal Egy]. Saya tak tahu harus menjawab seperti apa pernyataan Anda,” kata Shin Tae-yong dikutip dari Suara.com, Selasa (20/3/2023).

Mendapati kenyataan yang cukup menyakitkan, Shin Tae-yong memilih fokus dengan komposisi pemain yang ada saat ini. Memang ada sekitar enam pemain yang belum hadir, termasuk tiga pemain naturalisasi.

Shin Tae-yong tidak akan memasukkan nama Egy dalam perhelatan FIFA Matchday menghadapi Timnas Burundi nanti.

“Egy tidak masuk lagi, dia sudah keluar dari list pemanggilan Timnas Indonesia,” terang Shin Tae-yong.

Pemusatan latihan skuad Garuda sudah dimulai di hari pertama pada Senin (20/3/2023). Selanjutnya, Stefano Lilipaly dkk akan menjalankan latihan intensif hingga 24 Maret.

Indonesia sendiri dijadwalkan bertanding dalam dua match. Pertama pada 25 Maret 2023, selanjutnya, 28 Maret 2023.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *